Saturday, August 6, 2011

honda CRV | honda CRV concept | honda CRV 2011


honda cr-v concept

CRV-2011 memperkenalkan konsep desain dan styling eksterior dinamis lebih canggih dari model produksi datang V, "kata John Mendel, wakil presiden eksekutif penjualan untuk American Honda." Segmen SUV kompak paket panjang dan dianggap sebagai patokan untuk desain dan user-friendly, CR-V adalah gaya yang sama sekali baru, memberikan dimensi ekstra untuk seni perbaikan interior dan Honda untuk fleksibilitas dan kenyamanan.


Honda CR-V Concept Specs

CR-V adalah sebuah konsep, yang mencakup gaya yang khas, tak kenal takut untuk SUV selling1 teratas di Amerika Serikat. Generasi sekarang CR - dibandingkan dengan model V, konsep ini mengambil sikap yang lebih agresif daripada gambar depan jalur dalam dan garis tubuh tebal. Garis-garis mengalir kelancaran Grill tiga bumper depan, lampu multi reflektor yang disorot oleh horizontal dan sangat diatur. Dan lebih lancar terintegrasi dengan fasia untuk desain aerodinamis ditingkatkan dari bumper depan lebih rendah, bumper depan tersembunyi untuk SUV yang menyediakan sudut pendekatan yang murah hati dan cerdas.


Honda CR-V Modulo

Tanda tangan CR-V lampu belakang vertikal di belakang adalah tetap pada 2012 dalam gaya rap bahkan lebih tiga-dimensi desain kendaraan. Konsep CR fender flare besar dan mesin-berbicara alloy V5 berani dan menekankan fitur mobil kehadiran dinamis.


Honda CR-V Sport

Merek baru CR-V 2012, akan meningkatkan model saat ini dalam berbagai cara untuk melihat bahan bakar mesin lebih ringan dan lebih efisien. Selain eksterior styling semua-baru, Tahun CR 2012-V akan menjadi desain baru dengan interior yang luas untuk mengakomodasi lantai kargo yang lebih rendah.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...